News

Sekolah Islam Terpadu Fitrah Hanniah Ikuti Kegiatan Umrah & I’dad Du’at Selama 1 Bulan

Dalam upaya memperkuat spiritualitas dan kapasitas dakwah, Sekolah Islam Terpadu Fitrah Hanniah  mengirimkan perwakilan untuk mengikuti kegiatan Umrah dan I’dad Du’at yang berlangsung selama satu bulan, dari tanggal 11 Agustus hingga 9 September 2024. Kegiatan ini bekerjasama dengan Yayasan Wakaf Aminah (Al Basiqaat) Mekah dan diikuti oleh 27 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, termasuk Ibu Chaerunnisa, Direktur Pendidikan, Ibu Sulistyowati, Kepala Pondok Tahfidz dan Ibu Sri Suryandari, Kurikulum SDIT Fitrah Hanniah.

Selain melaksanakan ibadah Umrah, peserta juga berkesempatan mengikuti tahsin Qur’an bersama mukri (qari) Masjidil Haram, yang memberikan pengalaman berharga dalam pembelajaran Al-Quran. Program ini juga melibatkan kajian keagamaan mendalam, pelatihan dakwah, dan diskusi strategis untuk meningkatkan mutu pendidikan serta pembinaan spiritual di sekolah.

Dengan partisipasi dalam kegiatan ini, Sekolah Islam Terpadu Fitrah Haniah berharap dapat membawa perubahan positif yang signifikan, terutama dalam hal pembinaan rohani, pengajaran Al-Quran, dan penyebaran nilai-nilai Islam di lingkungan sekolah

Sekembalinya dari program ini, para peserta diharapkan dapat menerapkan pengalaman dan ilmu yang diperoleh untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan dakwah di Sekolah Islam Terpadu Fitrah Hanniah.

Tags

Leave a comment