News

KUNJUNGAN BAN PDM KE KIDDY PLACE FITRAH HANNIAH

Kiddy Place Fitrah Hanniah menerima kehadiran Tim Badan Akreditasi Nasional (BAN) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Provinsi Jawa Barat di sekolah, Rabu (4/9/2024) bertempat di ruangan Kepala Sekolah Kiddy Place Fitrah Hanniah.

Kepala Kiddy Place Fitrah Hanniah, Miskati, S.Pd mengatakan, kehadiran Tim BAN PDM Provinsi Jawa Barat tersebut bertujuan sebagai pilot project terhadap penyusunan laporan pelaksanaan rekomendasi hasil akredasi yang diperoleh, Dimana akreditasi yang diperoleh Kiddy Place Fitrah Hanniah adalah Akreditasi A serta evaluasi peningkatan mutu jenjang PAUD dan laporan rencana tindak lanjut untuk jenjang DASMEN.

Beberapa yang harus dilaporkan adalah pembuatan laporan tertulis berupa hal-hal baik yang sudah dilakukan, bagaimana proses pembelajaran serta inovasi-inovasi yang sudah dilakukan. serta beberapa laporan yang harus didokumentasikan dalam bentuk video.

Pada kesempatan tersebut di hadiri juga oleh Ibu Susi Susanti, S.Si., M.Pd selaku Manajer Pendidikan SIT Fitrah Hanniah dan dari team BAN PDM berjumlah 3 orang. Diskusi serta sharing dilakukan kurang lebih 2 jam sambil keliling melihat lingkungan sekolah dan proses pembelajaran.

Civitas akademika Kiddy Place Fitrah Hanniah berharap akreditasi sekolah yang telah didapatkan dan RTL bisa berdampak pada peningkatan kualitas pendidikan yang lebih baik dan berdaya saing serta menambah minat dan kepercayaan masyarakat terhadap Kiddy Place Fitrah Hanniah.

Tags

Leave a comment