News

SMPIT Fitrah Hanniah Juarai Lomba Futsal Antar Pelajar

Tim Futsal SMPIT Fitrah Hanniah meraih Juara 3 pada Futsal antar Pelajar dan sepak bola tingkat Kabupaten Bekasi pada minggu (31/8/24).

Turnamen Futsal tingkat pelajar ini diselenggarakan oleh komunitas futsal dan sepak bola Bekasi dari tingkat remaja sampai dengan dewasa. Pada turnamen ini diikuti oleh 16 perwakilan team dari berbagai sekolah yang ada di Bekasi. Turnamen ini dilaksanakan di GOR Ganda Agung Cibitung-Bekasi

Menurut, Hendra Arianto, S.Pd pelatih sekaligus guru PJOK mengatakan bahwa kemenangan yang diraih SMPIT Fitrah Hanniah merupakan berkat kerja keras dan keuletan para pemain yang selalu giat untuk berlatih, mereka sangat ingin membuktikan bahwa bisa menjadi juara. “Para pemain memiliki motivasi yang tinggi untuk menjadi juara, jadi kami sangat puas dengan hasil yang sudah dicapai,” kata Hendra.

Ditambahkan turnamen ini tidak hanya diikuti sampai di sini saja, kedepannya berbagai kejuaraan akan diikuti untuk semakin menambah wawasan serta motivasi pemain dan tentunya semakin banyak mengikuti turnamen akan semakin menumbuhkan rasa percaya diri dan pantang menyerah dari para pemain. Adapun pemain yang ikut dalam turnamen itu berasal dari kelas 9 Tirmizi antara lain Jalal, Abdul, Nanda, Jabbar, Fikri, dan Rasya sedangkan untuk kelas 8 Muslim antara lain Zaidan dan Ajat.

Sementara itu, Kepala SMPIT Fitrah Hanniah, Saad Mardiansyah, S.Pd.I, mengungkapkan kebanggaan atas prestasi yang diperoleh para siswa, kemenangan ini merupakan bukti bahwa para siswa dan pelatih telah bekerja keras. Untuk itu, pihak sekolah akan terus menerus mendorong dan memfasilitasi pembinaan tim futsal guna mencetak pemain hebat, serta agar prestasi yang diperoleh ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada turnamen yang lainnya,” tuturnya.

Tags

1 comment

  • miftah rahaman
    / Balas

    Alhamdulillah selamat ya kk

Leave a comment